Photo: Forward Racing
6
2033

Tim Forward Racing Kembali Balapan di Brno, Corti Gantikan Bradl

GILAMOTOR.com – Permasalahan yang ada di tim Forward Racing mulai membaik. Tim ini akan kembali ke arena balap ternama, MotoGP dan Moto2 di seri Brno, Republik Ceko.

Tim Forward Racing harus berterima kasih kepada para sponsor yang memutuskan untuk tetap mendukung perjalanan mereka di balapan MotoGP dan Moto2.

Kasus yang menimpa pemilik tim, Giovanni Cuzari membuat IRTA (International Racing Teams Association) memutuskan Forward Racing tak bisa berlaga di seri Indianapolis, Amerika Serikat.

Beruntung, Forward Racing masih mendapatkan dukungan dari para sponsor yang berusaha mencari cara agar tim tersebut bisa bertarung hingga akhir musim 2015 ini.

Pada seri mendatang, Forward Racing akan tetap memakai jasa pebalapnya Loris Baz dan Claudio Corti sebagai pengganti Stefan Bradl yang hengkang ke Gresini Racing.

Ini adalah kali kedua bagi Corti membalap dimana sebelumnya dia dipercaya membalap di MotoGP Sachsenring, Jerman untuk menggantikan Bradl yang tengah cidera.

Sementara di Moto2, dua rider Italia yakni Simone corsi dan lorenzo Baldasarri akan tetap menjadi bagian dari tim Forward Racing.

6 COMMENTS