Photo: TeamTech3
1
719

Yamaha Tech3 Amankan Smith hingga 2016

GILAMOTOR.com – Seri MotoGP Silverstone, Inggris bisa jadi momen paling menyenangkan bagi Bradley Smith. Apalagi, setelah tim Yamaha Tech3 mengumumkan perpanjangan kontrak pebalapnya tersebut.

Setelah Pol Espargaro, Yamaha Tech3 akhirnya bisa menjelaskan nasib Smith di tim satelit itu. Smith akan dicanangkan kembali sebagai rider untuk musim 2016 mendatang.

“Aku sangat senang bisa melanjutkan perjalanan dengan tim Monster Yamaha Tech3 dan ini berita fantastis bisa melanjutkannya untuk musim depan,” kata Smith.

“Aku sangat yakin menghadapi musim 2016 karena kami akan terus bekerja sama. Musim nanti juga akan lebih menarik dan sangat senang karena bisa kembali menunggangi Yamaha YZR-M1 bersama tim Monster Yamaha Tech3,” jelas Smith.

Sebagai pebalap tim satelit, prestasi Smith terbilang cukup bagus. Saat ini, rider asal Inggris ini menempati urutan 5 dengan torehan 106 poin.

nama Smith juga kian harum, terlebih ketika dirinya menjadi pebalap penentu saat tim Yamaha menang di kejuaraan balap Suzuka 8 Hours bersama Yamaha YZR-R1M.

1 COMMENT