Photo: Yamaha Tech3
1
812

Yamaha Tech3 ‘Ikat’ Pol Espargaro sampai Tahun Depan

GILAMOTOR.com – Pol Espargaro akan tetap membela tim Yamaha Tech3. Keputusan tersebut dipertegas setelah pihak tim memperpanjang kontrak Pol hingga 2016 mendatang.

Jelang dihelatnya MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, Pol tampak lebih bersemangat. Selain membalap di sirkuit bersejarah, Pol makin sumringah setelah bos besar tim, Herve Poncharal menambah durasi kerja hingga musim depan.

“Aku senang karena kontrakku dengan Yamaha diperbaharui dan ini sangat fantastis. Yamaha memberiku kesempatan dalam debutku di MotoGP yang menurutku kami miliki di musim perdana,” kata Pol.

Menurutnya, tahun ini tim Yamaha Tech3 bekerja keras untuk menyelesaikan sisa musim ini sesuai harapan. “Aku tahu motor ini dan paham kalau aku bisa melanjutkan kerjasama dengan baik bersama Yamaha dan Tech3 untuk mencapai target,” lanjut Pol.

“Aku sangat senang mengumumkan bahwa Pol akan bersama kami selama 3 tahun di MotoGP. Kami punya pengalaman 2 tahun yang luar biasa. Pol adalah bagian besar dari tim kami,” sahut Poncharal.

Pasca pengumuman kontrak Pol, sang bos berharap Pol bisa memperlihatkan potensi terbaiknya musim depan. “Ini akan menjadi kunci untuknya dan kami. tak ada kata lain selain senang dan bangga Pol bisa membalap untuk kami untuk 1 tahun lagi,” ungkap Poncharal.

1 COMMENT