Photo: Yamaha MotoGP & Ducati
1
1183

Dall’Igna Idamkan Lorenzo Besut Desmosedici

GILAMOTOR.com – Gigi Dall’Igna menyatakan harapannya agar Jorge Lorenzo bisa bergabung dengan tim Ducati suatu saat nanti.

Melalui pemberitaan yang dimuat GPOne, Dall’Igna menyatakan kekagumannya terhadap pebalap asal Spanyol itu.

“Dia adalah pebalap yang sangat aku sukai,” ujar Dall’Igna, Ducati Corse General Manager.

Selain itu, Dall’Igna juga merasa cukup mengenal karakter pebalap Yamaha tersebut. Apalagi, dia adalah salah satu orang dibalik kesuksesan Lorenzo saat merebut gelar juara dunia 250cc bersama Aprilia di musim 2006 dan 2007.

Atas memori tersebut pula Dall’Igna menyatakan harapannya kepada Lorenzo. “Aku pikir di masa depan mungkin (Lorenzo) akan ke Ducati. Tapi, untuk saat ini itu hanya spekulasi. Aku sudah punya dua pebalap that itu menyenangkan,” papar Dall’Igna.

Sederet kemajuan Ducati mulai terlihat ketika ditangani oleh dall’Igna. Secara singkat Dall’Igna menjelaskan bahwa revolusi pada Desmosedici dilakukannya berdasarkan hal positif dan negatif dari sang kuda besi kala itu.

Selanjutnya, Dall’Igna mengutarakan Ducati Desmosedici versi 2016 baru akan diuji pada tes resmi MotoGP tahun depan. “Kami akan coba memahami segala ubahan untuk menjadikan motor ini lebih baik,” pungkasnya.

Apakah Ducati bisa menghadirkan Lorenzo sebagai penunggang baru Desmosedici?

1 COMMENT