Photo: Cycle World
0
1177

Ducati Scrambler Edisi Paul Smart Diborong Warga Thailand

GILAMOTOR.com – Tampilan memikat Ducati Scrambler Paul Smart membuatnya jadi incaran banyak orang. Pun demikian dengan warga Thailand yang ternyata menjadi pembeli pertama sang kuda besi.

Setelah mendapatkan sentuhan dari beberapa modifikator handal dunia, Ducati Scrambler kini mendapatkan sentuhan berbeda dari pihak Ducati Thailand.

Kali ini, mereka menampilkan Ducati Scrambler bergaya tunggangan balap Paul Smart di masa lampau. Saat itu, Paul berhasil memenangkan balap Imola 200 dengan motornya, GT750 V-twin.

Ducati mengaplikasi beberapa desain pada motor Paul kala itu. Identitas yang ditonjolkan adalah striping perunggu vertikal yang tampak di tangki bensin.

Keseluruhan warnanya juga disesuaikan dengan motor Paul saat itu. Kesan vintage pun kian terasa berkat adanya kulit perlapis jok berwana coklat. Sebagai pelengkap, Ducati Scrambler Paul Smart ini dipasangi nomor start andalan Paul yaitu 16.

Menariknya, Ducati Scrambler Paul Smart yang diproduksi terbatas ini sudah diborong oleh konsumen Thailand. Pihak Ducati mengaku cukup kaget dengan tanggapan pasar. Apalagi, unit pesanan sudah habis sebelum waktu pemesanan ditutup. Mereka pun harus mengirimkan sebanyak 24 unit motor kepada konsumennya.