0
1020

Indonesia Motorcycle Fest 2015 Siap Digelar, Hadirkan Nuansa Gaya Hidup Bermotor

GILAMOTOR.com – Sukses dengan helatan sebelumnya, Indonesia Motorcycle Fest (IMF) akan kembali dihelat di Plaza Timur Glora Bung Karno pada 3-4 Oktober 2015 mendatang.

Tahun ini IMF menghadirkan nuansa gaya hidup bermotor yang saat ini sangat umum terlihat dari penampilan para pemotor, yakni dengan gaya yang keren dan trendi. Karena itu IMF menghadirkan konten-konten yang memenuhi keinginan para pengendara motor dalam menunjang penampilannya.

Selain itu IMF juga hadir untuk memenuhi kebutuhan para biker akan komponen after market, aksesoris dan beragam lapak yang menjual aneka ragam kebutuhan bikers seperti; Jakarta Auto Clothing, Bursa Aksesoris dan Part, LABABA-Laku Baru Bayar, Handsome Corner, Scooter City, Fun Cross, Modif Contest dan Dyno Contest Indonesia.

Di sisi lain, ban CST yang merupakan sponsor IMF sejak helatan pertama juga akan melakukan banyak kegiatan seperti konvoi dan diskon pembelian saat acara berlangsung. Selain itu CST juga akan meluncurkan ban ukuran 13 inch untuk NMax 150.

Tak ketinggalan, Unity Pitstop juga akan menggelar rolling thunder pada hari Minggu, 4 Oktober 2015 dengan rute dari Kota Tua / Pondok Indah menuju area Senayan, Jakarta. Untuk mendukung hal tersebut, Unity Pitstop menghadirkan Joel D Mastama, seorang Professional Safety Riding Trainer untuk memberikan Safety Riding Workshop singkat yang akan membekali para peserta Rolling Thunder dengan pemahaman mengenai cara berkendara yang aman dan disiplin sesuai dengan Kode Cowo ‘Jalan Jangan Lupa Pengaman’.

Selama helatan berlangsung, IMF menargetkan menjaring 15 ribu pengunjung dengan harga tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. Untuk komunitas akan dibebaskan dari biaya masuk asal teregistrasi sebagai komunitas pendukung acara IMF.

Bro en sis bisa mendaftarkan komunitasnya dengan menghubungi: Gusno Prod. Jl. RC Veteran No.13 Telp.021.73883874, Zaki [083899427158] Bagas [081210590405]