Photo: Gilamotor.com
3
2544

Motorave Riders Club Ajak Ladies Bikers ‘Kencan’ Keliling Kota

GILAMOTOR.com – Rolling thunder yang digagas sang pendiri, Hosea Sanjaya kemarin (6/9/2015), membuka agenda awal Motorave Riders Club (MRC).

MRC mulai merangkul komunitas-komunitas motor. Kali ini, mereka menggandeng komunitas pemotor wanita, IBLBC (Inuk Blazer Ladies Bikers Club).

Kegiatannya pun diisi dengan ‘kencan’ singkat keliling Jakarta. IBLBC memenuhi undangan MRC untuk kemudian rolling thunder bersama.

Ini merupakan salah satu perwujudan visi MRC yang tidak menginginkan adanya perbedaan, baik itu merek motor maupun sang bikers.

“Visi MRC ingin membuat setiap individu menjadi lebih baik. Tanpa mempertimbangkan gender dan status sosial,” kata Hosea kepada GILAMOTOR.com
Motorave-Rider-Club-Bersama-Inuk-Blazer-Club-2
Maka dari itu pula, MRC diharapkan bisa menjadi payung bagi komunitas dari semua brand motor. “Lebih banyak teman kan lebih baik,” sahut penyuka makanan pedas ini.

Inuk Blazer, ketua IBLBC menyambut baik niatan Hosea tersebut. “Sebenarnya ide dari rekan-rekan di komunitas itu banyak. Cuma, kadang tidak bisa menyalurkannya,” ujarnya.
Motorave-Rider-Club-Bersama-Inuk-Blazer-Club-3
Kondisi ini rupanya sudah dipikirkan oleh MRC. Makanya, dalam waktu dekat ini MRC mengundang beberapa komunitas untuk duduk bersama.

“Kita akan membentuk struktur organisasi (MRC) dan kemudian merancang kegiatan yang akan dibagi secara mingguan, bulanan dan tahunan untuk partner MRC,” lanjut Tommy Ernawan yang juga pendiri MRC.

Kegiatan terdekat, akhir pekan ini MRC akan menggelar family gathering untuk komunitas bikers ke Pantai Carita, Banten.
Motorave-Rider-Club-Bersama-Inuk-Blazer-Club-4

3 COMMENTS