Photo: Gilamotor.com
0
1309

Vespa Kolaborasi Piaggio dan Giorgio Armani Hadir di Indonesia

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia meresmikan kehadiran Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia. Vespa yang merupakan hasil kolaborasi dua brand khas Italia ini menjadi simbol baru bagi bikers yang ingin tampil elegan.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT PI mengatakan Vespa selalu dikaitkan dengan kata gaya. “Melalui kolaborasi kami dengan Armani di Vespa 946, kami telah mengangkat arti kata gaya ke tingkat lebih tinggi,” ujarnya saat peluncuran Vespa 946 Emporio Armani di Jakarta Pusat, Senin malam (20/9/2015).

Dirinya juga menyebut Vespa 946 Emporio Armani merupakan produk yang eksklusif. Hal ini terlihat pada tampilannya dimana warna lembut khas Armani dijadikan sebagai pilihan utama.

“Perancang Emporio Armani memberikan warna khusus hasil kombinasi antara abu-abu dan hijau,” terang Marco. Warna hijau yang halus bisa dilihat pada kondisi cahaya tertentu. Ini juga didukung oleh rancangan logam khusus pada tubuh Vespa 946 Emprio Armani agar menciptakan efek opaque.

Tidak hanya itu, simbol Armani juga terdapat di beberapa sisi Vespa 946 ini. Mulai dari lampu sorot, bodi samping hingga logo elang berikut kode produksi yang terpasang di bawah area jok.

Sebagai opsional, PT PI juga menyajikan aksesoris pendukung mulai dari leather bag, wind shield, cover jok kulit hingga perangkat untuk fungsi kontrol elektronik yang kompatibel dengan perangkat intenet.

Sama seperti varian sebelumnya, Vespa 946 Emporio Armani juga dibekali mesin injeksi 4 katup 150cc diserta fitur rem cakram ganda 220mm dan sistem ABS.

Vespa 946 Emprio Armani yang dijual Rp 196 juta (OTR Jakarta) menjadi produk ketiga yang hadir di Indonesia. Sebelumnya, PT PI juga sudah melepas Vespa 946 Ricardo Italiano (2013) dan Vespa 946 Bellissima (2014).