3
1390

700 Bikers Semarakkan the 4th Anniversary Honda PCX Club Indonesia

GILAMOTOR.com – Sekitar 700 bikers memeriahkan ajang silahturahmi pecinta Honda PCX dalam rangkaian acara the 4th Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Rangkaian kegiatan the 4th Anniversary HPCI dimulai secara serentak di 6 kota besar (10/10) dan diakhiri pada puncak acara di Semarang Town Square, Jawa Tengah (17/10). Kegiatan akbar pecinta Honda PCX tahun ini bertajuk “4ever Together” yang berarti selamanya bersahabat antar pecinta Honda PCX.

Gelaran rangkaian aktifitas ulang tahun ke-4 HPCI diselenggarakan oleh HPCI dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan 6 main dealer sepeda motor Honda.

“Kami berharap selain sebagai ajang komunikasi dan interaksi para pecinta sepeda motor Honda, aktifitas akbar seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi positif dan menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Semangat Satu Hati para bikers juga ditunjukan pada kampanye safety riding dengan mengadakan fun rally. Selain sosialisasi berkendara aman, para bikers juga turut membawa misi memperkenalkan lokasi wisata di Jawa Tengah seperti Brown Canyon, Mesjid Agung, Gereja Blenduk dan Vihara Sam Poo Kong.

Melengkapi malam puncak kebersamaan tersebut, beragam hiburan seperti band lokal, games dan beragam hiburan lainnya juga disuguhkan pada pusat lokasi acara di untuk memeriahkan dan semakin mempererat kebersamaan para bikers peserta 4th Anniversary HPCI.

HPCI didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 400 anggota yang tersebar di 21 wilayah nusantara; Jadetabek, Bogor, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua.

3 COMMENTS