Photo: Gilamotor.com/Ary
1
1564

Galeri Foto : SIC Lampung Sajikan Lintasan Menantang

GILAMOTOR.com – Sirkuit buatan di perkantoran Bupati Kalianda, Lampung Selatan menyajikan tantangan bagi peserta Suzuki Indonesia Challenge (SIC). Hal ini justru membuat adrenalin anak muda Lampung kian meningkat.

Sebanyak 80 starter yang turun di kelas Satria Cup (Suzuki Satria FU150) dan Young Star Cup (Satria F115 Young Star) merasakan langsung performa kuda besi milik PT Suzuki Indombil Sales (SIS).

Gelaran SIC keenam ini pun memunculkan para wakil asal Lampung. Fredi Arisandi kembali mencoba peruntungannya menuju grand final SIC. Dua pebalap lain dari Satria Cup, Julio Salinas dan Helmi Juniarta juga akan membuka kesempatan menjadi pebalap profesional.

Dua pebalap terbaik dari kelas Young Star Cup di SIC Lampung, Marulli dan Pangky Aditia juga tampak sumringah karena bisa melaju ke grand final SIC di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Desember 2015 mendatang.

Event SIC ini menjadi langkah awal bagi pebalap muda Indonesia untuk bisa berkarir lebih baik. Salah satunya adalah Andreas Gunawan. Pebalap asal Lampung itu saat ini merupakan pemuncak klasemen Suzuki Asian Challenge (SAC). Dirinya juga dipastikan menjadi perebut gelar juara umum di balap Satria se-Asia tersebut.