1
998

Bos Yamaha, Saatnya Move On

GILAMOTOR.com – Bos tim Movistar Yamaha Lin Jarvis mengatakan sekarang saatnya untuk ‘move on’ dari polemik yang bergulir di musim 2015.
Juara dunia sudah ditemukan, saat menatap masa depan. Musim 2016 akan penuh kejutan.

Jarvis mengajak seluruh tim asuhannya untuk konsentrasi menatap musim 2016 yang penuh hal baru. Penggunaan ECU dan produsen ban baru di MotoGP 2016 membutuhkan konsentrasi dan kerja keras.

Menyikapi pertanyaan wartawan soal pernyataan Lorenzo yang mengaku dibantu oleh Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016, Jarvis menegaskan bahwa dia tak pernah mendengar pernyataan itu.

“Aku tak mendengar statement Jorge Lorenzo; Aku di sini di press conference menunggu semua orang datang, jadi Aku rasa sudah cukup bicara tentang polemik yang terjadi, dan hari ini adalah hari dinama kami berada di sini untuk bicara tentang kemenangannya dan kemenangan Yamaha,” ucap Jarvis.

Jarvis meminta saatnya mengakhiri polemik yang terjadi dan fokus pada olahraga balap ini. Jarvis juga menegaskan bahwa Valentino Rossi telah menyelesaikan musim ini dengan menakjubkan, Rossi hanya kalah 5 poin dari juara dunia. “Tentunya hari ini jadi hari yang berat untuknya, pasti sangat sulit karena dia telah memimpin kejuaraan sejak awal musim,” ujar Jarvis.

“Kami sangat puas, bahagia, dan Aku ingin memberi selamat kepada kedua pebalap kami – Jorge dan Valentino. Sayangnya kami tahu bahwa hanya satu dari mereka yang menang, jadi ini masalah lain dari ketika memiliki dua pebalap hebat dalam satu tim,” tambah Jarvis.

Jarvis juga menegaskan tak ada yang perlu disalahkan kepada dua pebalap Honda, Marquez dan Pedrosa. “Aku sudah mendengar penjelasan dari Marc, Dani dan Lorenzo dan Aku harus menerima penjelasan mereka,” katanya.

Tak alasan bagi Jarvis untuk melawan pernyataan mereka. Yang pasti, Jarvis mengharapkan seluruh timnya untuk bekerja keras dan fokus menghadapi musim depan yang tentunya akan lebih keras dan kompetitif.

1 COMMENT