0
1141

Honda Racing Championship Tour, Ajarkan Siswa Berkendara Aman dan Selamat

GILAMOTOR.com – Tontonan balap motor tak sedikit memberi inspirasi kepada anak-anak di bawah umur dan siswa sekolah untuk melakukan apa yang mereka lihat dalam dunia balap. Karena itu, edukasi berkendara aman dan selamat perlu digalakkan.

Bersamaan helatan final Honda Racing Championship 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat [28/11/2015], PT Wahana Makmur Sejati [WMS] main dealer motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang perkenalkan dunia balap kepada sekolah binaan Safety Riding Promotion (SRP) Wahana, SMKN 2 Tangerang Selatan dan SMKN 53 Jakarta Barat.

Hingga kini, SRP telah miliki 2 sekolah binaan, yaitu SMKN 2 Tangsel dan SMKN 53 Jakarta Barat. Pada edukasi safety riding yang diberikan instruktur safety riding WMS, Siswanto, coba berikan tips dan saran ringan untuk selalu peduli keselamatan berkendara.

Sebanyak 100 siswa diberikan edukasi seputar Safety Riding, Product Knowledge, coaching Gymkhana, serta kompetisi gymkahana. Sebagai menyemangat para siswa, WMS menyiapkan hadiah total jutaan rupiah.

Kegiatan balap Honda Racing Championship ini didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).