3
1305

Kampanye Tulang Sehat Ala Kutu Community

GILAMOTOR.com – Bekerjasama dengan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) dan Jets Executive & Community Basketball Invitational League (JECBIL), Kutu Community menggelar kampanye tulang sehat di Lapangan Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (7/11/2015).

“Kegiatan sosial ini bagian dari cara Kami untuk meningkatkan kesadaran pentingnya kesehatan dalam berkendara aman kepada member Kutu pada khususnya dan masyarakat pengendara sepeda motor pada umumnya,” tegas Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community.

Rangkaian kegiatan dimulai dari talk show tulang sehat, senam sehat, pertandingan basket hingga lomba foto Kutu Sehat yang menampilkan 2 model cantik bertubuh sehat.

Dalam talk show, Ketua Umum PERWATUSI Anita E Hutagalung, mengatakan tulang yang sehat akan mencegah osteoporosis (tulang keropos) yang telah menjadi salah satu penyakit berbahaya di Indonesia.

Senam dan berolahraga adalah cara yang efetktif dan murah, “Para member Kutu harus memiliki tulang yang sehat supaya nyaman saat berkendara,” tambah Anita.

“Peran komunitas roda dua dalam mengampayekan hidup sehat sangat penting, apalagi para member Kutu telah tersebar di seluruh Nusantara,” sambung Hendra, panitia JECBIL 2015.

“Tulang sehat, hidup sehat, berkendara jadi nyaman,” tutup Sentot Soe.

3 COMMENTS