Photo: Gilamotor.com/Ary
4
8209

KNRRC: Bangga Melegenda bersama Kawasaki Ninja 2 Tak

GILAMOTOR.com – Para member Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) nyatanya tetap bangga menunggangi kuda besi 2 tak mereka. Eksklusifitasnya bahkan kian meningkat meski pihak pabrikan mengumumkan untuk menghentikan produksi Kawasaki Ninja RR dan sejenisnya.

“Saya lihat populasi Ninja 2 tak sekarang makin ramai. Terlihat dari event-event yang suka kami datangi. Kami sangat bangga karena punya motor legendaris dan ini (Ninja 2 tak) adalah motor kebanggaan Kawasaki,” buka Ahmad Fauzi, Ketua KNRRC chapter Jakarta Barat.

Menurutnya, karakter Ninja 2 tak seolah menyatukan keinginan mereka untuk membentuk KNRRC chapter Jakarta Barat yang diresmikan 14 April 2012 silam.

“Ninja 2 tak termasuk motor tangguh. Top speed-nya tidak diragukan dibanding motor 4 tak sejenis (150cc),” ujar Fauzi.

Lokasi kopdar di bilangan Jl. Panjang pun dijadikan wadah untuk 30 member saling bertukar informasi.

“Kalau kumpul kita saling tukar informasi tentang motor dan referensi bengkel. Baik yang suka modif atau racing,” tukas Fauzi. Mereka juga mengatakan tidak ada kendala untuk mendapatkan spare part Ninja 2 tak.

“Paling yang agak susah itu tipe Ninja ZX. Terutama mesin, karena ukurannya yang berbeda dengan model lain,” sahut Sandi, mantan Ketua KNRRC.

4 COMMENTS