Photo: Kutu
3
1366

Kutu Community ‘Kencan’ Romantis di Pulau Dewata

GILAMOTOR.com – Akhir pekan lalu, menjadi momen paling romantis bagi Kutu Community. Para Kutu puas mengencani Vespa kebanggannya bersama alam Pulau Dewata, Bali yang indah.

Selama seminggu penuh (21-27 Oktober 2015) para Kutu mengadakan perjalanan dengan destinasi tempat wisata di Bali. Sebanyak 19 unit Kutu dari berbagai tipe ambil bagian dalam Kutu Fun Riding Explore Bali 2015 ini.

“Touring ini adalah bagian dari program Kegiatan Kutu di 2015. Sambil berwisata kami juga mempraktikan cara berkendara aman dan nyaman saat touring kepada member kami,” ujar Sentot Soe, Ketua Kutu Community.

Bali memiliki panorama alam yang indah. Apalagi, jalan yang disuguhkan sangat bervariasi. Mulai dari jalan perkotaan, pesisir pantai hingga pegunungan yang menjadikan touring ini sebagai sebuah perjalanan yang tak mudah untuk dilupakan.

Setelah memulai perjalanan dari Denpasar, konvoi kemudian bergerak ke Pura Ulun Danu di pinggiran Danau Berantan Bedugul. Setelah menikmati pemandangan di sana, rombongan Kutu beranjak ke pantai Lovina di Bali Utara.

“Setiap hari Kami start jam 8 pagi dan kembali ke hotel jam 5 sore. Kami sengaja menghindari riding malam karena alasan safety,” tutur Sentot Soe.

Eksplorasi Kutu di Bali dilanjutkan ke jalur Kintamani menuju kawasan Gunung Batur. Rute menuju Danau Batur dengan trek aspal berpasir membuat perjalanan lebin menantang hingga akhirnya mereka tiba di Pura Hulundanu Batur.

Tak lupa pula, Kutu Fun Riding Explore Bali 2015 juga menjadikan garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Pantai Blue Point dan Rock Bar sebagai agenda yang harus dituju. Puncak perjalanan pun diakhiri di Semara Villa yang ada di kawasan Uluwatu.

“Touring ini menjadi sejarah baru dalam hidup Saya. Baru kali ini Saya pergi lama tanpa anak dan istri dan ini sangatluar biasa.” ujar Guntur Leo Perkasa, member Kutu yang juga pemilik salah satu rumah makan Bebek Slamet.

3 COMMENTS