0
1374

Line Up Kawasaki 2016 Sajikan Warna Baru

GILAMOTOR.com – Menjelang tutup tahun 2015, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai memperkenalkan line up produk yang ditawarkannya untuk tahun depan.

Ada tiga model yang kali ini bisa menjadi pilihan untuk konsumen Tanah Air. Pertama, ada Kawasaki Z1000 yang menghadirkan desain lebih atraktif. Usungan desain “sugomi” yang berarti memancarkan kekaguman, kehormatan dan impresi yang tak terlupakan tertuang pada Z1000.

Konsep ini pun dipertegas dengan desain atraktif yang ditunjang dengan pilihan warna baru. Pada varian Special Edition (SE), hadir warna dual tone hijau dan abu-abu berlabel Mettalic Matte Graphite Gray/Golden Blazed Green. Untuk varian standard, dihadirkan warna merah dan abu-abu berlabel Mettalic Matte Carbon Gray/Candy Crimson Red.

Model ini juga menyematkan teknologi assist & slipper clutch yang menghasilkan perpindahan gigi lebih ringan dan  halus serta mengurangi gejala engine brake.

Kedua, ada New Versys 1000. Produk ini hadir dalam warna baru eksklusif yang menawan yang berlabel Metallic Raw Titanium/Metalic Spark Black, yaitu kombinasi warna raw titanium di bagian depan dengan hitam metalik di bagian belakang.
Versys 1000 baru ini bisa dimiliki dengan menebusnya seharga Rp.328 juta on the road untuk wilayah Jadetabekser.

Selain itu, PT KMI juga menyegarkan tampang Kawasaki Ninja RR Mono. Versi 2016 hadir dalam pilihan tiga warna dengan grafis anyar yakni Lime Green, Passion Red dan Silver. Ketiga warna baru ini sudah bisa didapatkan pada dealer-dealer Kawasaki dengan harga Rp 44,8 juta (Jadetabekser).