0
4050

Motor Restaurant, Nikmati Kuliner Di Atas Motor Roda Tiga Keliling Kemayoran

GILAMOTOR.com – Terinspirasi dari bus kuliner di luar Negeri, Paulus mengembangkan bisnis kuliner dengan motor roda tiga.

Memanfaatkan motor tiga roda produksi Viar, pemilik restoran Hot n Sexy Chicken’s, Paulus, membuat konsep unik untuk bisnisnya.

Dengan tema Mo-Rant (Motor Restaurant), Paulus mengembangkan konsep Mobile Restaurant. Dengan motor itu para tamu akan diajak menikmati hidangan sambil keliling daerah kemayoran dengan lama waktu antara 45 – 60 menit. Untuk mendukung konsep tersebut, Paulus memboyong 4 unit motor roda tiga Viar Karya 200L.

“Dengan Viar 200L ini kami akan ajak menikmati hidangan sambil melihat suasana Kemayoran sekaligus mengenal lebih jauh tentang sejarah Kemayoran ini. Lamanya nanti berkisar antara 30 – 45 menit,” ujar Paulus di sela-sela peluncuran motor Go-Kil di cafe Hot n Sexy Chiken, Kemayoran, beberapa waktu lalu.

Menurut Marketing Communication PT. Triangle Motorindo, APM motor Viar, Frengky Osmond, konsep yang diusung oleh Hot n Sexy Chiken`s ini harus diapresiasi karena merupakan salah satu ide yang cukup menarik.

“Semoga ini dapat menjadi inspirasi para pelaku usaha terutama di bidang kuliner.”