9
2175

Piaggio Resmikan Motoplex, Concept Store Premium Pertama Di Indonesia

GILAMOTOR.com – Bekerjasama dengan PT Premier International distributor resmi merek Piaggio Group, PT Piaggio Indonesia membuka Piaggio Group premium concept store yang pertama di Indonesia, Motoplex, di Jl. Bintaro Utama Blok Ap No. 55, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.

Di premium concept store tersebut menyediakan layanan dan penjualan empat merek Piaggio Group yang tersedia di Indonesia: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Dengan peresmian ini, Jakarta terdaftar dalam kota-kota besar tempat Piaggio Group premium concept store. Sebelumnya premium concept store ini telah hadir di New York, Shanghai, Beijing dan Milan.

“Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium concept store ini, kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen, dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan 4 merek kami dan dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Dengan luas sebesar 700 meter persegi, premium concept store menyuguhkan aksesoris, helm dan merchandise orisinil. Piaggio Group premium concept store Bintaro dilengkapi dengan area showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua dan area rooftop.

Melalui keberadaan premium concept store ini, Piaggio Indonesia dan Premier International juga menyediakan layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan dan pemeliharaan terbaik bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di manapun mereka berada, khususnya di luar Jakarta.

“Piaggio Group premium concept store akan memberikan pengalaman jual beli yang revolusioner,” tambah Noto La Diega. “Ini adalah bentuk dedikasi yang kami tawarkan bagi para pelanggan dan penggemar di Indonesia. Premium concept store ini adalah cara kami untuk menunjukkan keseriusan kami di pasar Indonesia.”

Selama 2015, Piaggio Indonesia telah menghadirkan suasana Piaggio Group premium concept store dalam bentuk pameran mall-to-mall yang telah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Dan kini premium store tersebut hadir dalam bentuk utuh Piaggio Group premium concept store.

9 COMMENTS