2
2069

Valentino Rossi The Game : Telusuri Perjalanan Karir Rossi Melalui Game

GILAMOTOR.com – Milestone, pengembang game PC dan Console terbesar di Italia, khususnya game balap, mengumumkan game baru hasil pengembangan tim mereka.

Game balap terbaru yang mereka buat adalah game Valentino Rossi. Game ini didedikasikan untuk perjalanan hidup dan karir seorang Valentino Rossi. Game yang mereka ciptakan bisa dinikmati para pecinta game di seluruh dunia mulai Juni 2016 mendatang di PlayStation ®4, Xbox One®, the all-in-one games and entertainment system, dan Windows PC/STEAM.

Game balap MotoGP resmi ini menggabungkan banyak detail baru yang didedikasikan untuk pemegang gelar juara dunia 9 kali, serta fitur klasik yang telah membedakan seri selama bertahun-tahun, seperti menelusuri kembali karir Rossi dari awal karirnya sampai hari ini, baik di balap motor maupun balap mobil yang pernah diikuitinya seperti Monza Rally.

“Kami sangat antusias dengan projek kerjasama ini,” ucap Luisa Bixio V.P. Milestone dalam keterangan resminya.

Milestone yang telah mengembangkan game MotoGP selema beberapa tahun, menyatakan akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta balap dan pecinta Valentino Rossi dengan sesuatu yang unik di game itu.

Para pecinta game akan merasakan passion, profesionalisme dan pengalaman Valentino Rossi, baik di dalam dan di luar kejuaraan balap, termasuk konten exclusive rally dan flat track.

“Aku senang mengumumkan partisipasiku dalam pembuatan game Valentino Rossi bersama orang-orang di Milestone. Kami memilih untuk memasukkan element terpenting dari karir ku di MotoGP, dan semua sirkuit tambahan juga penting bagi ku seperti Ranch, Rally dan banyak lagi. Ini akan menyenangkan dan membuat para gamer bukan hanya sekedar gamer, tapi juga test driver,” ucap Valentino Rossi.

“Aku akan bekerja bersama tim pengembang game untuk memastikan semua penggemar akan mendapatkan pengalaman terbaik,” tegas Rossi.

2 COMMENTS