8
2457

Wheelrider Box Motor Yang Bisa Charge Handphone

GILAMOTOR.com – Salah satu masalah buat bikers adalah ketika harus mengakomodir barang bawaan yang jumlahnya tak sedikit. Box motor jadi salah satu solusi mengatasi masalah itu.

Wheelrider tampaknya punya visi yang jauh lebih mengerti kebutuhan para pemotor. Mereka tak hanya menghadirkan box motor yang cuma bisa membawa barang bawaan, tapi box itu juga bisa dibawa kemana pun meski harus bepergian dengan pesawat terbang.

Bentuk dan ukurannya seperti kopor pada umumnya yang memiliki roda dan pegangan yang bisa dipanjangkan. Bedanya, box motor dari Wheelrider ini punya pengait untuk meletakkan box pada bracket di motor.

Box ini dubuat dari bahan plastik ABS dengan ukuran 25cm dan 30cm yang bisa memuat helm fullface.

Bagian dalam box dibuat menjadi 3 bagian dengan fungsi berbeda, bagian tengah untuk menyimpan dokumen dan wadah laptop yang dilengkapi busa empuk. Tapi saat membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar, penyekat tiga bagian itu bisa dilepas sehingga menjadi box dengan 1 pagian penyimpanan saja.

Box juga dilengkapi dengan pengunci helm di bagian dalam berupa kabel baja 5mm dengan kunci yang sama untuk membuka box.

Yang menariknya lagi, box ini dilengkapi solar panel untuk charger gadget. Solar panel 6W terlindungi oleh lapisan anti gores yang kuat. Aksesori lainnya dua USB yang terhubung dengan powerbank, pembungkus helm dan jok anti air.

Box ini akan tersedia mulai Juni 2016 dengan harga Rp 7 jutaan dengan enam pilihan warna.

8 COMMENTS

  1. keren juga nih. jadi gak perlu ribet lagi kalau mau bongkar2 barang. kira2 pnp di all type motor gak ya?