Photo: Gilamotor.com/Ary
1
1622

AHM Rilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition

GILAMOTOR.com – All New Honda CB150R StreetFire Special Edition menjadi produk penutup yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di tahun 2015. Dengan sederet aksesoris yang teraplikasi, jagoan “sayap mengepak” di kelas motor sport ini akan menambah keinginan masyarakat untuk memilikinya.

Perkenalan All New CB150R StreetFire Special Edition ini tak lepas dari keinginan PT AHM mewadahi kebutuhan pasar yang dinilai ingin tampil eksklusif.

“Seperti kita ketahui, konsumen sekarang ini sangat kritis. Kita sadar motor bukan hanya alat transportasi, melainkan gaya hidup,” buka Johannes Loman, Executive Vice President PT AHM, Jum’at (11/12/2015).

Atas alasan tersebut lah PT AHM merilisnya. “All New Honda CB150 StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara,” lanjut Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Edisi spesial CB150R StreetFire yang diluncurkan di bilangan Jakarta Pusat ini menyajikan kebaruan dari sisi tampang. Mulai dari rangka teralis, velg dan cover engine yang dilabur dengan warna mencolok.

Selain itu, ada pula item anyar mulai dari visor baru dan undercowl berdesain sporty. Untuk pilihannya, All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini tersedia dalam dua warna yakni Raptor Black dan Speedy White.

PT AHM meniagakan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition Rp 26,4 juta (OTR Jakarta). Harganya berselisih Rp 1 juta dari versi standar yang dijual Rp 25,4 juta yang saat ini hadir dengan pilihan kelir Quantum Red, Macho Black dan Rapid White.

Anda yang berminat sudah bisa mendapatkannya di dealer Honda karena pendistribusiannya sudah berjalan pada Desember 2015 ini.

1 COMMENT