Photo: DAM
0
1265

DAM Tantang Pengguna Honda Adu Skill dan Fun Rally di Bandung

GILAMOTOR.com – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak pengguna Honda di Jawa Barat melakoni kegiatan Honda Fun Rally. Acara ini dijadikan media bagi DAM untuk mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus memberikan eduwisata tanah Pasundan.

Sebelum berangkat, peserta diwajibkan menjalani tantangan safety riding yang dilakukan secara beregu. Mulai dari Narrow Plank (mengendarai motor di atas papan selebar 20cm tanpa terjatuh. Tujuannya melatih keseimbangan). Kemudian, dilanjutkan dengan Slalom Test. Tim tercepat akan mendapatkan poin.

Barulah kemudian Fun Rally dimulai. Selepas start di kantor pusat DAM di Jl Raya Cibeureum No 26, peserta harus singgah di pit stop pertama yakni Honda Exclusive Parts Shop (HEPS). Di toko suku cadang resmi Honda berbentuk toserba di Jl Pajajaran, peserta harus menemukan suku cadang yang telah ditentukan panitia.

Sementara pit stop kedua berlokasi di Taman Sungai Cikapundung. Di tempat ini, peserta diajak untuk melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar taman.

“Aktivitas ini menjadi simbol kepedulian Honda dan Konsumen akan kebersihan dankelestarian lingkungan.”ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM (19/9/2015)

Titik berikutnya yang dilewati rute Fun Rally ini adalah Respiro RidingwareStore, salah satu Merchant Always Hondayang terletak di Jalan Lengkong. Tantangan berkelompok di titik ini adalah menemukan produk Respiro sesuai petunjuk.

“Kegiatan Always Honda Fun Rally diikuti tiga puluh peserta yang terdiri dari pengguna sepeda motor dari berbagai kalangan yang memiliki kartu Always Honda. Peserta berkeliling kota Bandung sambil mengikuti games yang telah disiapkan di tiap titik pit stop. Perjalanan dilakukan secara kelompok, dimana satu kelompok terdiridari lima orang. Kelompok dengan total pengumpulan poin terbanyak dan menyelesaikan tantangan di tiap pit stop adalah pemenangnya.