Photo: Facebook Scrambler Thailand
0
1948

Ducati Sixty2 Singgah di Thailand, Indonesia Menyusul?

GILAMOTOR.com – Thailand Motor Expo menjadi debut Ducati menampilkan Scrambler Sixty2 di ASEAN. Sepeda motor dengan usungan desain yang tengah digandrungi ini tampak lebih menarik dengan kapasitas 400cc.

Ducati kembali meneruskan invasi produk anyarnya hingga ke kawasan Asia Tenggara. Setelah merilis Ducati Scrambler 800, pihka pabrikan kini mengenalkan sang adik yang dibekali mesin yang lebih kecil.

Ducati Scrambler Sixty2 dibekali mesin L-twin 399cc, 2 katup di tiap silindernya. Tenaga Sixty2 yang dialirkan oleh sistem transmisi 6 speed, teknologi Desmodromic sanggup mengeluarkan tenaga hingga 41 hp di 8750 rpm dan torsi 34,6 Nm pada 8000 rpm.

Selain itu, Ducati Scrambler Sixty2 sedikit lebih ramping dari sang kakak. Pilihan warna Atomic Tangerine, Ocean Grey dan Chignon Black.nya pun terbilang catchy dan cocok untuk anak muda.

Di Thailand, Ducati Scrambler Sixty2 dipasarkan sekitar Rp 134 jutaan. Indonesia sepertinya akan menjadi negara ketiga (setelah Thailand dan Malaysia) yang memperkenalkan Scrambler Sixty2. Hal tersebut disesuaikan ketika Ducati merilis Scrambler 800.

Berapa kira-kira harga Scrambler Sixty2 di Indonesia?