Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1160

IIMS 2016 Lebih Awal, Hadirkan Konten Baru untuk Bikers

GILAMOTOR.com – Dyandra Promosindo menetapkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) akan berlangsung 7-17 April 2016. Konten yang dihadirkan pun mengalami pengembangan. Apalagi, tahun depan ada konten baru untuk bikers.

Pada IIMS 2016 mendatang, pihak penyelenggara berkomitmen untuk memperbaiki kualitas pameran dan seluruh konten di dalamnya.

Hendra Noor Sales selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan IIMS 2016 yang bertema “The Essence of Motor Show” akan melakukan improvisasi terhadap program yang sudah ada dan menambah program baru.

Khusus untuk pecinta sepeda motor, IIMS 2016 akan menampilkan Scooter War, Indonesian Builder dan ASEAN Stuntday.

“Untuk Indonesian Builder kita berharap akan lebih banyak lagi builder yang ikut karena menjadi saran promosi memperlihatkan kreatifitas mereka,” terang pria yang akrab disapa Kohen ini saat konferensi pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

“Akan ada juga tambahan program edukasi keselamatan berkendara untuk anak-anak yang bekerja sama dengan Korlantas Polri yakni Safety Road Education for Children,” sahutnya lagi.

Sementara itu, Ery Erlangga, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menuturkan program tersebut akan membuat pasar after market dan industri kreatif otomotif Indonesia lebihh bergairah.

“Banyak industri rumahan berkualitas baik dalam pengerjaan body motor custom. Namun, belum terakomodasi dengan baik dalam promosi dan pemasaran. Kita ingin mengangkat (mempromosikan) kreasi mereka untuk bisa tampil di IIMS 2016,” ujar Ery.

Apalagi, Dyandra turut menggandeng Grand Prix International, Thailand saat menampilkan seluruh rangkaian IIMS 2016. Dengan begitu, hubungan bilateral tetap terjaga dan yang pasti menjadi acuan untuk pelaku industri otomotif dan pendukungnya (roda dua dan roda empat) melihat potensi sektor ini di masa yang akan datang.

Wajar jika event tahunan ini sangat diminati oleh 50 brand. Untuk area, para peserta akan menempati area Hall B dan C (termasuk B3 dan C3) JIExpo Kemayoran, outdoor dan bangunan semi permanen. Sementara itu, produk sepeda motor akan berada di Hall C2.