Photo: Astra Honda Racing Team
0
1163

Kepindahan Yudhistira ke Honda Satu Paket dengan Sang Manager

GILAMOTOR.com – Tak tanggung, PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut memboyong mantan manager tim Manual Tech KYT Kawasaki, Novel Faizal untuk mendampingi H.A Yudhistira di Astra Honda Racing Team (AHRT).

Akhirnya, Yudhistira kembali membuka peluangnya untuk menapaki karir lebih tinggi. Dan, hal tersebut bakal ditempuhnya bersama AHRT. “Menurut Yudhistira, saat ini tim Honda lah yang memiliki penjenjangan karir pebalap yang lengkap.

Puncaknya, AHM mengumumkan bahwa Yudhistira akan berada di bawah payung ‘Satu Hati’, kemarin (7/12/2015). Namun, hijrahnya Yudhistira ke AHRT tidak sendiri. Pihak pabrikan ternyata membawa pebalap tersebut dengan paket lengkap.

Pria pelontos itu ternyata juga diboyong ke Honda. Hal ini terlihat ketika Yudhistira menjalani tes Honda CBR600RR di Chang International circuit, Buriram, Thailand, Selasa (8/12/2015).

Novel yang sudah berpakaian seragam AHRT terlihat mendapampingi Yudhistira. Dirinya terlihat sibuk mencatat data dan feedback dari hasil tes perdana Yudhistira.

Pebalap Indonesia ini memang tak punya waktu libur setelah menuntaskan ARRC 2015 di peringkat tiga besar. Pengguna nomor 33 ini langsung menjalani tes bersama tim barunya AHRT.

“Hari ini saya melakukan uji coba motor yang sangat berbeda dengan yang saya pakai di musim ini dan dua musim ke belakang. Semoga bisa mendapatkan perasaan yang sama dengan ‘baby’ saya sebelumnya,” tulis Yudhistira di akun Facebook-nya.