0
1190

Kutu Racing Team Sukses Boyong 29 Piala Sepanjang Musim 2015

GILAMOTOR.com — Bersama tiga pembalapnya, Kutu Racing Team dari Kutu Community sukses mengkoleksi 29 piala di balapan Scooter musim 2015.

Bram Prasetia, Asep Bedun dan Sugiartono adalah pembalap binaan Kutu Racing Team yang dipersiapkan sebagai pembalap yang menjunjung tinggi sportifitas berkompetisi. Ditegaskan tim Kutu, kekompakan dan persaudaraan yang kuat menjadi kunci sukses Kutu Racing Team menorehkan prestasi di tiap putaran Scooter Grand Prix 2015.

“Scooter Grand Prix 2015 sebagai wadah yang tepat dalam memfasilitasi bakat dan minat member Kami di ajang balap serta sebagai prestasi yang membanggakan,” ucap Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community.

Meski sebagai tim pendatang baru, pada seri 1 Scooter Grand Prix 2015 yang berlangsung pada 22 Maret di Sirkuit Sentul, Bogor, Kutu Racing Team langsung menyabet 5 piala. 8 piala berhasil diraih pada seri 2 (7 Juni), Seri 3 (27 September) menggondol 6 piala dan Seri Pamungkas yang berlangsung pada akhir pekan lalu (7/12), Kutu Racing Team berhasil membawa pulang 4 piala.

Sementara itu pada ajang balap scooter lainnya yaitu di Scooter Prix 2015 seri 1 yang telah berlangsung pada 8 Maret lalu, Kutu Racing Team sukses memboyong 6 piala kemenangan.

“Total selama musim balap 2015 Kutu telah menorehkan prestasi yang membanggakan dengan mengumpulkan 29 piala kemenangan,” papar Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team.

Prestasi yang dicapai Kutu Racing Team merupakan salah satu bagian dari berbagai kegiatan Kutu Community. Ajang balapan seperti Scooter Grand Prix juga dimanfaatkan komunitas ini sebagai sarana menjalin dan mempererat persaudaraan sesama pengguna scooter.