Photo: Gilamotor.com/Ary
11
3174

Oppa Teng Aksesoris, Sediakan Part untuk Motor 250cc ke Atas

GILAMOTOR.com – Terus meningkatnya penjualan motor sport, khususnya 250cc ke atas juga turut mendongkrak kebutuhan akan aksesoris. Oppa Teng Aksesoris (OTA) coba untuk mewadahinya dengan menawarkan produk-produk berkualitas.

“Saya lihat ke depannya motor yang akan mendominasi adalah motor-motor besar (250cc ke atas). Kemudian, saya juga lahir dari komunitas dan pemilik motor ini daya belinya cukup bagus,” buka Teng Herry Sutanto, Direktur OTA saat memperkenalkan gerainya di MGK Mega Kemayoran, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Untuk melayani para konsumennya, OTA menyediakan ragam produk dari brand unggulan. “Di sini kami punya produk-produk dari WR3, Bikers, Ferrox, Hell, Wizard Fire dan Pro Speed. Untuk brand seperti WR3 dan Bikers, kita sudah dijadikan distributor untuk wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat,” tambah pria pelontos itu.

Untuk urusan harga, Teng Herry mengatakan harga produk yang dijualnya sangat bervariasi. “Mulai dari Rp 50 ribu sampai jutaan. Untuk pemasangan, kita juga ada beberapa teknisi,” sahutnya.

Jelang, akhir tahun, OTA juga memberikan program diskon untuk setiap pembelian produknya. “Diskon mulai dari 5% sampai 20%. Kita bisa memberikan lebih untuk teman komunitas yang membelinya dengan jumlah tertentu,” papar Teng Herry.

Untuk melihat line up produk yang disediakan OTA, Anda bisa menemuinya di MGK Mega Kemayoran lantai 6 blok B1 No 9 Jl Angkasa Kav. B-6 Kota Baru Bandar Kemayoran.

Soal rencana ke depan, Teng Herry juga mengungkap bahwa toko OTA yang juga menyediakan layanan pembelian secara online (oppateng.com) ini berencana membuka gerai yang sama nantinya.

11 COMMENTS