0
2070

Paramount Speed Nation, Drag Bike dan Drag Race Di Penghujung 2015

GILAMOTOR.com – Bersamaan dengan peresmian Pusat Otomotif Terpadu BEZ Auto Center di pusat komersial Gading Serpong, Paramount Land menggelar Paramount Speed Nation, Kamis 31 Desember 2015.

Selain sebagai bagian dari acara peresmian BEZ Auto Center, helatan Paramount Speed Nation yang menyuguhkan balap 201 meter di sirkuit non permanen BEZ Auto Center merupakan bagian dari upaya Paramount Land mengurangi balap liar di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya.

“Kami berharap fasilitas yang dimiliki Paramount Land bisa mewadahi hobi anak muda di dunia balap. Bersama IMI DKI Jakarta balapan ini juga diharapkan dapat menjaring pebalap berbakat yang bisa dibawa ke arena balap nasional,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Andreas juga menyampaikan bahwa kehidupan ini pada hakekatnya adalah milik bersama, kita sebagai manusia harus dapat hidup rukun bersama. Oleh karena itu Paramount Land bersama komunitas otomotif menyelenggarakan acara Paramount Speed Nation.

“Di lain kesempatan kami juga akan menyelenggarakan acara bersama dengan komunitas-komunitas lain. Itulah makna kebersamaan, yang lebih penting dari segalanya. Paramount Land bersama Anda ingin membangun Indonesia, Bangsa dan Negara yang kita cintai,” pungkasnya.

Paramount Speed Nation menggabungkan event Drag Bike dan Drag Race serta acara hiburan hingga malam hari sekaligus menyambut tahun baru 2016.

Di balapan yang baru pertama kali di gelar di Paramount Land itu melombakan 4 kelas utama [Bebek 4 Tak Tune Up s/d 130cc, Bebek 4 Tak Tune Up s/d 200cc, Sport 2 Tak Tune Up Rangka Standar s/d 155cc, Matic Tune Up s/d 200cc dan 7 kelas supporting.