Photo: Kymco
0
1697

Skutik Taiwan Ini Dilengkapi Kamera Perekam Pertama di Dunia

GILAMOTOR.com – Kymco Racingking 180i ABS + motocam merupakan satu produk baru yang akan ditawarkan pabrikan asal Taiwan. Detail skutik ini menarik lantaran disemati kamera perekam yang diklaim pertama di dunia.

Desain khas Kymco kembali tertuang pada produk barunya ini. Tubuh gambotnya agresif dengan berbagai usungan garis body tajam. Ditambah lagi usungan dual headlamp berproyektor dan lampu senja LED.

Menariknya, di bagian depan juga tersaji kala sang pabrikan menyematkan kamera perekam yang terletak diantara lampu sein. Kamera ini akan menjadi perlengkapan standar yang diberikan Kymco dan pertama di dunia.

Selain itu, Kymco juga memiliki spesifikasi yang cukup untuk bisa dipinang konsumen. Mesin SOHC berkapasitas total 175,1cc sanggup membuat Racingking untuk mengeluarkan tenaga 12,95kw di 8250 rpm dan torsi 16Nm pada 7000 rpm.

Beberapa perlengkapan yang juga turut dibawa meliputi ban kecil berdiameter 12 inchi dan rem ABS buatan Bosch. Skutik ini juga akan dipasang sebagai jagoan Kymco di pasar Jepang, 2016 mendatang.

Seperti diketahui, Kymco tengah coba melakukan invasi ke pasar Jepang. Kymco Racingking 180i + motocam yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini akan dijual ¥ 518,400 atau setara Rp 58,4 jutaan.

Selain itu, Kymco juga akan memasarkan line up big skutiknya yang diwakili Kymco New Downtown 350i ABS.