Photo: Gilamotor.com
0
1677

Suzuki: Komunitas Suzuki adalah Speed Lovers, Silahkan ‘Ngebut’ di Sirkuit!

GILAMOTOR.com – Ajang grand final Suzuki Indonsia Challenge (SIC) season 2 juga dijadikan wadah pengguna motor Suzuki menyalurkan bakat balapnya. Utamanya bagi komunitas motor Suzuki yang ditantang untuk memacu tunggangannya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan PT Suzuki Indombil Sales (SIS) menyediakan ‘lahan’ bagi pemilik Suzuki. “Mereka, khususnya pemilik Suzuki Satria FU150 adalah speed lovers. Makanya, kita sediakan sirkuit,” buka Widjang Djendrawan, Marketing 2W Chief Planner PT SIS, Sabtu (20/12/2015).

Tapi, tidak hanya Suzuki Satria FU150 saja. Widjang mengatakan di grand final SIC season 2 ini juga ada kelas komunitas Suzuki Inazuma dan Suzuki Thunder. “Motor-motor ini juga sangat kompeten untuk balap karena punya kecepatan yang baik,” tutur Widjang lagi.

Peserta dari kelas Satria mendominasi dimana terdapat perwakilan dari klub Suzuki Club Indonesia (SCI) dan Suzuki Satria FU150 Club (SSFC).

Sedangkan di kelas komunitas Suzuki Inazuma  ada Inazuma Owner Network (ION) dan Suzuki Inazuma Club. Tak lupa pula Suzuki Thunder Indonesia yang turun di kelas Komunitas Suzuki Thunder dan Thunder Community Indonesia.

Total, ada 61 rider yang berpartisipasi di kategori fun race dan 45 peserta kategori race. “Di sini kita mencoba untuk meningkatkan skill balap kita. Dan pastinya bersilahturahmi dengan klub Satria lainnya,” tutup Mozza dari SSFC chapter Depok yang turun di kelas komunitas Suzuki Satria.