Photo: Triumph Motorcycles
0
1072

Triumph Sukses Raup Keuntungan di 2015

GILAMOTOR.com – Triumph Motorcycles berhasil meraup keuntungan di tahun ini. Pencapaiannya di 2015 meningkat dengan profit mencapai £ 10.300.000 dengan laba total sebesar £ 2.300.000. Padahal, 2014 lalu mereka merugi hingga £ 8.000.000.

Perluasan pasar yang dilakukan Triumph Motorcycles menjadi kunci dari kesuksesan mereka. Penambahan jaringan penjualan Triumph di Brazil dan India nyatanya berbuah manis.

Di India, ada 12 dealer yang berkembang dan berkontribusi sebanyak 13% dari penjualan Triumph tahun ini. Bahkan, penyebaran produk juga turut di lakukan di negara Asia Tenggara seperti Thailand dan Indonesia.

Selain itu, investasi perakitan produk di Brazil juga turut mendongkrak percepatan distribusi Triumph. Pangsa pasar Triumph meningkat menjadi 10%.

Meningkatnya daya tarik pasar untuk meminang produk Triumph tak lepas dari kebaruan yang dibawa. Tahun ini, Triumph Tiger 800 hadir dengan enam varian baru. Demikian pula dengan Bonneville yang terdiri dari T120 Bonneville, Thruxton dan Thruxton R.

Penyegaran pada model Street Triple, Speed Triple (Speed Triple S dan R), Thunderbird dan edisi anniversary Rocket X juga turut mendongkrak penghasilan Triumph.

Tak cukup disitu, gebrakan Triumph untuk tahun depan juga dilakukan saat gelaran EICMA 2015. Hadirnya generasi terbaru Bonneville, Tiger Explorer dan Speed Triple diharapkan bisa menjadi andalan mereka tahun depan.