Photo: Yamaha
0
1254

Tutup Akhir Tahun, Yamaha Bagi-bagi Motor Berlivery MotoGP

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak masyarakat Indonesia merayakan bersama kesuksesan tim Yamaha di MotoGP. Untuk itu, Yamaha Indonesia akan membagikan unit sepeda motor untuk konsumen di Tanah Air.

Anda yang sudah membeli sepeda motor Yamaha pada periode 1-31 desember 2015, berkesempatan mendapatkan unit berlivery tim Yamaha MotoGP. Ada sembilan unit sepeda motor, helm HJC Lorenzo dan t-shirt Yamaha Tech3 yang bisa dimiliki.

Seluruh sepeda motor MotoGP edition ini merupakan line up sport andalan Yamaha Indonesia. Berikut daftar hadiah yang akan diberikan Yamaha Indonesia:

Hadiah 1 : 1 unit motor R25 Livery MotoGP

Hadiah 2 : 1 unit motor R15 Livery MotoGP

Hadiah 3 : 2 unit motor Vixion Livery MotoGP

Hadiah 4 : 5 unit motor MX King Livery MotoGP

Hadiah 5 : 99 Helm HJC Lorenzo

Hadiah 6 : 999 T-shirt Yamaha Tech3

Pengundian akan disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan. Setiap pemenang berkewajiban menanggung pajak undian sebesar 25%.

”Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kami wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini. Tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP. Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 9 nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo segera beli di motor Yamaha di diler-diler,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.