4
1334

Wahana Makmur Sejati: Tingkatkan Kemampuan Menulis Bikers Honda

GILAMOTOR.com – Guna meningkatkan potensi menulis yang dimiliki oleh para bikers Asosiasi Honda Jakarta [AHJ] dan Asosiasi Honda Motor Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang menggelar Honda Bikers Writing Competition, Minggu 20 Desember 2015.

Mengambil lokasi di Waroeng Brothers Coffee & Resto, Kemang, Jakarta Selatan, lebih dari 20 bikers Honda mengikuti kompetisi menulis tersebut.

Dikatakan Agus Sigit Wicaksono, Community Club Development PT WMS, pelatihan menulis bagi bikers Honda merupakan agenda tahunan WMS untuk meningkatkan skill menulis para bikers Honda. Kali ini pelatihan tersebut dikembangkan dalam bentuk kompetisi dan akan jadi agenda rutin.

“Kami ingin setiap klub bisa mendokumentasikan aktivitas mereka dalam bentuk foto dan tulisan. Sehingga aktivitas positif yang mereka jalankan bisa dipublikasikan secara luas, sehingga tak hanya diketahui oleh kalangan mereka sendiri,” ucap Sigit.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan klub yang ada di bawah naungan PT WMS seperti; Honda Street Fighter Club Indonesia Chapter Jakarta dan Tangerang (HSFCI), Honda Tiger Mailing List Simpul Wilayah Jakarta Selatan (HTML JAKSEL), Rider Honda Blade Club (RHBC), Honda PCX Club Indonesia Chapter Jakarta (HPCI), Honda Spacy Rider Club (HSRC), Honda Revo Club (HRC), Honda SupraX 125 Chapter Jakarta (HSX125), Honda Supra Jakarta (HSJ) dan Karisma Fans Club (KaFC).

4 COMMENTS