Photo: YBBC
4
1495

YBBC Kenalkan Ragam Budaya Asli Bekasi di Ultah ke 5

GILAMOTOR.com – Tema “Bikers Who Proud Their Own Culture” menjadi spirit dalam perayaan ulang tahun ke-5 Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC). Mereka mengartikan bahwa bikers juga harus peduli dengan kebudayaan sendiri.

Di hari ulang tahunnya yang dilangsungkan di lapangan parkir Bekasi town Square, Bekasi, Jawa Barat (5/12/2015), YBBC sengaja mengangkat budaya asli Bekasi.

“Karena kebanggaan kami terhadap budaya khususnya budaya Bekasi, maka dari itu kami mengangkat tema yang mengandung unsur budaya. Tema budaya Bekasi ini baru pertama kali diadakan oleh komunitas motor di Bekasi, maka dari itu kami dari YBBC merasa bangga,” ujar Agus Geboy selaku Ketua Panitia.

Ragam kesenian yang ditampilkan sanggar Gerakan Moral seperti pencak silat, kesenian musik, wajah etnik Bekasi dan band Getah Bacang pun memberikan warna baru bagi para bikers yang hadir seperti Forum Komunikasi BISA (Byson Independent Satu Indonesia) dan tamu kehormatan dari MCI (Moge Club Indonesia) Bekasi.

Kesempatan ini juga dimanfaaatkan MCI untuk memberikan pin kehormatan kepada Den Hendry selaku Ketua Umum YBBC.

“Syukur Alhamdulillah, untuk perayaan ulang tahun YBBC yang ke-5 ini bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan bertambahnya umur kita semakin solid. Kedepannya YBBC makin sukses dan lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih kepada para bikers serta keluarga Forum Komunikasi BISA yang hadir dan ikut meramaikan acara ini,” tutur Den Hendry.