0
1087

Year End Mega Blowout : H-D Beri Diskon Merchandise, Parts dan Aksesori Hingga 70 %

GILAMOTOR.com – Jelang tutup tahun 2015 Mabua Harley-Davidson gelar program Year End Mega Blowout, yakni diskon asampai 70% untuk pembelian genuine merchandise serta parts dan aksesori. Program tersebut berlangsung mulai 30 November hingga 20 Desember 2015.

Untuk mengikutinya, Bro en sis bisa datang ke showroom Mabua H-D di Jl. Ciputat Raya No. 123, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Kami melakukan kegiatan ini secara rutin setiap akhir tahun untuk mendorong penjualan produk sekaligus memberikan kesempatan bagi para pencinta Harley-Davidson, baik anggota komunitas maupun masyarakat umum untuk memiliki produk-produk Harley-Davidson, ” ujar Youlanda Motoh, General Manager Marcomm & Clubs Support – Mabua Harley-Davidson®.

“Khusus dalam kesempatan ini kami berikan potongan harga hingga 70% untuk pembelian general merchandise asli Harley-Davidson dan kami memberikan harga khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Harley-Davidson selama masa promosi tersebut,” tambahnya.

Mabua Harley-Davidson juga menyediakan unit H-D Street 500 untuk dicoba. Selain itu, ada juga program Test Ride and Win yang diselenggarakan oleh Harley-Davidson Asia Pasifik dengan hadiah utama paket perjalanan ke Milwaukee, AS dan satu unit sepeda motor Harley-Davidson yang telah dicustom oleh Dais Nagao, Senior Industrial Designer dari Harley-Davidson.

Program Test Ride and Win berlangsung hingga hari Kamis, 31 Desember 2015 dan berlaku di seluruh negara di kawasan Asia Pasifik.

Cara ikuti Test Ride and Win cukup daftarkan diri melalui http://h-d.asia/testrideandwin. Setelah mendapatkan konfirmasi jadwal test ride, datanglah ke showroom sesuai jadwal yg ditentukan.

Peserta diwajibkan mengambil foto kemudian diunggah beserta caption yang menceritakan pengalaman terbaik ketika melakukan test ride di http://h-d.asia/shareyourexperience.

Selain hadiah utama, juga ada hadiah bulanan bagi kontestan yang beruntung.