Photo: Istimewa
4
2485

150 Bikers Antusias Lakukan Aksi Sosial Bersama Motorave Riders Club

GILAMOTOR.com – Perayaan Hari Ibu dijadikan momen bagi Motorave Riders Club (MRC) untuk turut membahagiakan para Ibu dan manula yang tinggal di panti sosial.

Acara yang berlangsung jelang akhir tahun 2015 itu nyatanya disambut antusias para bikers. Seperti diketahui, salah satu visi MRC adalah menjadi wadah bagi para bikers tanpa melihat perbedaan antar komunitas.

Diluar dugaan, banyak komunitas dan bikers independen bergabung dalam bakti sosial tersebut. Setelah berkumpul di area Patung Panahan Senayan, Jakarta Selatan (27/12/2015), rombongan yang terdiri dari 150 bikers mulai menyambangi lokasi pertama yakni panti sosial Werdha di Cipayung, Jakarta Timur.

Di sini, MRC yang ada dibawah pimpinan Hosea Sanjaya memberikan donasi berupa TV LED serta uang tunai.

bantuan serupa juga kembali diberikan para bikers yang terdiri dari IBLBC (Inuk Blazer Ladies Bikers Club), Inazuma Owner Network (ION), NWI Jakarta, NWI Depok, NWI, Bekasi, JVJ (Jakarta V-Ixion Jari), R15 United Jakarta, CONVOI (Community Vario Indonesia, Stride Depok (Satria Rider Club), Byonic Halmahera Tengah, Freeflow Ladies Biker, Brengsex Chooper Jakarta Timur, Monja (Motorave Jakarta), Sinchan (Satria Independent Cah Perantauan), Limit Brotherhood Jakarta, Ladyjek dan bikers individual saat merapat ke panti sosial Tresna Werdha Bina Mulia 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

4 COMMENTS