Photo: Facebook/Aleix
4
3951

Aleix Espargaro, Ambasador Baru KYT di MotoGP

GILAMOTOR.com – PT Tara Kusuma Indah, produsen helm KYT melanjutkan kiprahnya di MotoGP. Tidak dengan Andrea Iannone, KYT justru meminang Aleix Espargaro sebagai ambasador mereka musim ini.

Isyu perpanjangan kontrak ‘selangit’ yang diminta Iannone, membuat KYT harus mencari alternatif lain. Alhasil, bidikan pun mengarah kepada Aleix.

“Kami bangga bekerjasama dengan Aleix, pebalap utama Suzuki dan yakin bisa meraih hasil terbaik bersama. Dengan durasi yang panjang ini, KYT juga akan menjadi bagian dari proyek pengembangan Suzuki di MotoGP,”ungkap Henri Tedjakusuma, Direktur Pemasaran PT Tara Kusuma Indah.

Kontrak selama 3 tahun pun sudah ditandatangai Aleix. “Menyenangkan bisa mendapatkan dukungan dari KYT selama 3 musim. Saya bersyukur dan bangga karena ada brand dari Indonesia yang berminat kepada saya,” ucap Aleix.

“Kami juga tahu ada banyak penggemar MotoGP di sana. Saya berharap bisa memperlihatkannya dengan musim yang bagus dan lebih dekat lagi dengan para fans di Asia,” tutup Aleix.

Wujud helm KYT yang akan dipakai Aleix pun sudah muncul. Dalam sebuah postingannya di Facebook, Kamis (14/1/2016), rider Spanyol ini sudah mengenakan helm tersebut saat latihan MiniGP.

“Sangat senang bergabung dengan KYT untuk musim 2016. Tak sabar terbang ke Malaysia!!” tulis Aleix. Dirinya akan menggunakan helm buatan Indonesia ini ketika sesi latihan resmi pra-musim MotoGP berlangsung di Sirkuit Sepang, bulan depan.

4 COMMENTS