Photo: Yamaha MotoGP
3
2236

Bayar Rp 1,3 Jutaan Bisa Nonton MotoGP dan WSBK San Marino Sekaligus!

GILAMOTOR.com – Berminat menonton MotoGP San Marino, Italia? Jika iya, sebaiknya Anda segera berburu karena Dorna Sports dan pihak sirkuit memberlakukan satu tiket untuk menonton MotoGP dan World Superbike (WSBK).

Krisis yang masih melanda di kawasan Eropa tak membuat Dorna dan pihak sirkuit buntu berpikir. Apalagi, ketertarikan dunia akan olahraga ini sangat tinggi.

Artinya, kedua pihak mengupayakan berbagai cara untuk menarik penonton ke sirkuit yang kini bernama Misano World Circuit Marco Simoncelli tersebut.

Caranya yakni dengan memberlakukan satu tiket untuk dua gelaran sekaligus. Artinya, pemilik tiket bisa menonton MotoGP sekaligus juga balap WSBK.

“Hanya di Misano Anda bisa melihat dua event secara langsung yaitu MotoGP dan WSBK hanya dengan satu tiket saja,” kata Andrea Albani, Manager sirkuit Misano.

Dilihat dari agendanya, MotoGP San Marion akan berlangsung 19 Juni 2016. Sedangkan WSBK akan dihelat 11 September 2016. Tiket ini bisa ditebus dengan harga €90 atau setara Rp 1,3 jutaan. Cukup murah kan! Tapi, Anda harus bergegas karena penawaran ini hanya terbuka hingga 20 Februari 2016.

3 COMMENTS