Photo: Daya Adicipta Motora
1
1065

DAM Seleksi Wakil Jabar Menuju Kontes Layanan Honda Tingkat Nasional

GILAMOTOR.com – Kontes Layanan Honda yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini merupakan seleksi bagi peserta yang akan mewakili Jawa Barat di tingkat nasional.

Gelaran Kontes Layanan Honda Nasional yang akan berlangsung lebih cepat, membuat PT DAM bergegas mempersiapkan wakilnya. Mereka mengadakan kontes serupa yang diikuti 173 peserta dari jaringan DAM di 17 kota/kabupaten di Jawa Barat.

Kontes yang berlangsung 11-13 Januari 2016 lalu itu terbagi dalam tiga kategori yaitu The Best Frontline, The Best Deliveryman dan The Best Pimpinan Jaringan.

“173 peserta tersebut terdiri dari front line People (FLP) sebanyak 144 orang, Delivery Man 19 orang peserta dan pimpinan jaringan sebanyak 10 peserta,” buka Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM.

Acara ini diawali dengan serangkaian aktivitas seleksi awal, yaitu presentasi, role play, studi kasus, dan team building untuk mendapatkan Best 3 Frontline, Best 1 Deliveryman, dan Best 1 Pimpinan Jaringan Kontes Layanan Honda Regional yang akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada tanggal 18-21 April 2016 mendatang.

“Setelah proses kualifikasi, terpilih 20 Finalis Frontline, 3 Finalis Deliveryman dan 3 Finalis Pimpinan Jaringan,” tambah Fenny.

“Acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas, berfokus kepada pelanggan Sepeda Motor Honda untuk mewujudkan loyalitas konsumen,” ujar Ferdy Liman, Manajer CS Network & People Development PT DAM.

“Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi seluruh team Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Honda,” tukasnya.

1 COMMENT