Photo: Youtube
1
1737

Detail Video Suzuki Satria FU150 Injeksi, Siap Ngebut!

GILAMOTOR.com – Video berdurasi sekitar 7 menit ini menjelaskan detail dari Suzuki Satria FU150 FI (injeksi). Terpapar jelas pula, keunggulan yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nantinya.

Kemunculan generasi terbaru Suzuki Satria FU150 ini memang sudah sempat beredar. Mulai dari penampakannya di sirkuit Sentul hingga brosur. Namun, tayangan yang di posting Laskar SUZUKI ke Youtube ini memperjelas keberadaan Satria FU150 yang kini menganut sistem injeksi.

Sederet perubahan dijelaskan sangat rinci. Mulai dari Desain lampu full LED (lampu utama, lampu senja dan lampu belakang), speedometer full digital, kunci dengan pengaman magnet model baru, bagasi dan leher (antara body dan setang).

Hal menarik muncul pada desain tubuh. Pihak pabrikan rupanya benar-benar ingin mewadahi Satria FU150 FI ini untuk penyuka kecepatan. Maka itu, disebutkan bobot tubuhnya kini lebih ringan hingga 5 kg.

Masing-masing dilakukan pada bagian segitiga atas, spakbor depan serta bagian body samping yang sengaja dilubangi. Selain mengurangi bobot, cara ini juga dilakukan untuk menambah asupan udara dari luar.

Penasaran? Lihat detailnya berikut ini. Atau tunggu peresmian Suzuki Satria FU150 FI yang diperkirakan berlangsung Februari 2016 mendatang.

1 COMMENT