Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1858

DMG Motorcycle, Sajikan Apparel Premium, Cafe hingga Riding School

GILAMOTOR.com – Gerai milik Dina Zildea ini bisa dijadikan lokasi baru untuk hunting kebutuhan bikers. Selain apparel dan aksesoris, DMG Motorcycle juga menawarkan program riding school dan balap.

Sudah sejak lama, lady bikers yang akrab disapa Dhea ini mengimpikan memiliki tempat yang baru diperkenalkannya kemarin (9/1/2016).

“Adanya tempat ini adalah perwujudan mimpi aku. Dulu punya impian bikin bisnis cafe, apparel dan sekolah motor,” ujar pengguna Ducati Monster itu.

Lokasi toko yang terletak di Grand Galaxy Commercial area Blok RSN 1 No 158 Kalimalang, Bekasi Selatan ini pun merepresentasikan keinginan awal Dhea.

Dari apparel dan safety gear, DMG menawarkan produk dari brand premium seperti Arai, Alpinestars dan VR46 Racing Apparel.

Menurutnya, saat ini pasar motor gede di Indonesia mulai berkembang. “Dan, Penting untuk kita mengedukasi mereka dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang melindungi secara maksimal atau safe before ride,” tutur pendiri DMG Production itu.

Terkait soal safety, DMG Motorcycle juga menawarkan riding school dan balap. Dhea mengatakan sekolah ini juga bertujuan untuk mengenalkan sepeda motor sejak dini hingga untuk bikers yang tertarik dengan balap.

“Untuk sekolah balap akan dimulai per 10 siswa dan biayanya sekitar Rp 5-10 juta. Selain teori, nanti akan ada latihan praktek di Sirkuit Sentul,” sahut Dhea.

Tapi, Anda yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebaiknya mengikuti tahapan safety riding terlebih dulu.

“Di sini, kita akan memberikan teori dan pengenalan sepeda motor paling basic. Mulai dari memahami dimensi sampai bobot motor,” terang Andry Berlianto, instruktur DMG Motorcycle Riding School.

Selain itu, DMG Motorcycle juga menyajikan cafe yang terintegrasi dengan varian apparel mereka. “Sengaja dibuat seperti ini biar bisa jadi tempat nongkrong dan kopdar dan sekretariat komunitas. Semua komunitas bisa kumpul di sini,” tutup Dhea.