Photo: KMI
0
2814

Edisi Spesial Ninja 250 ABS, Ganti Ban dan Tambah Aksesoris

GILAMOTOR.com – Edisi spesial Kawasaki Ninja 250 ABS menjadi line up pembuka 2016. Penambahan beberapa item, khususnya kaki-kaki membuat tampilannya kian padat berisi.

Unit Ninja 250 ABS Special Edition Limited yang dinamai Ninja 250 SE LTD ini memiliki beberapa perbedaan part dari model standar

Paling signifikan adalah berubahnya ukuran dan jenis ban. Jika sebelumnya KMI mengedepankan ban tipe bias-ply, maka model ini menggunakan ban tipe radial. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan performa sang tunggangan.

Sementara untuk ukuran, ban belakang dibuat lebih besar walau ukuran velg tidak berubah. Jika sebelumnya 140mm, sekarang menjadi 150mm. Untuk menyelaraskannya, KMI juga mengganti ukuran velg ban depan dari 2.75 menjadi 3.00.

Perangkat lainnya seperti frame slider sudah menjadi aksesoris standar yang terpasang pada Ninja 250 SE LTD. Termasuk pula single seat cover dan windscreen warna smoked yang cukup tinggi untuk menahan laju angin.
Desain baru pada bagian tachometer analog juga turut direvisi. Selain stylish, pengendara pun jadi lebih mudah untuk melihatnya baik siang atau pun malam hari.

Edisi terbatas yang tak disebutkan jumlahnya ini tersedia dalam dua warna yaitu Lime Green dan Metallic Raw Graystone. Sedangkan harga jualnya untuk wilayah Jadebektaser adalah Rp 68,6 juta.