Photo: Ducati
0
1729

Garansindo Resmi Jadi Distributor Tunggal Ducati di Indonesia

GILAMOTOR.com – PT Garansindo Euro Sports resmi menjadi distributor tunggal seluruh produk Ducati di Indonesia. Ducati Motor Holding S.p.A telah sepakat melalui perjanjian dan menunjuk Garansindo sebagai distributor Ducati per 1 Januari 2016.

Garansino yang memiliki pengalaman kuat dalam bisnis produk otomotif premium setuju untuk mengembangkan pasar di Indonesia, serta memberikan pengalaman kepemilikan Ducati yang sama seperti yang selalu diberikan oleh Ducati di seluruh dunia.

“Ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami,” ungkap Muhammad Al Abdullah, President Director, PT Garansindo Euro Sports.

“Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Regional Director Asia – Sales & Marketing, Marco Biondi mengatakan, pertumbuhan di mid-segment dan upper segment motor di Indonesia beberapa tahun terakhir merupakan pasar yang sangat penting di Asia bagi Ducati.

“Dengan portfolio yang kuat di segmen otomotif premium, distributor tunggal yang baru– Garansindo – berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati. Kami juga berterimakasih kepada distributor sebelumnya (PT Supermoto) atas apa yang telah mereka jalankan hinggaakhir 2015. Kami ucapkan sukses di masa yang akan datang.”