Photo: Garansindo Euro Sports
1
1896

Garansindo Tebar Dana Rp 80 Miliar untuk Kembangkan Ducati di Indonesia

GILAMOTOR.com – PT Garansindo Euro Sports berkomitmen memenuhi tugasnya sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia. Tidak hanya menjual produk, mereka juga akan memenuhi kepuasan konsumen dalam hal pelayanan.

“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” buka Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports.

“Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik,” tambahnya.

Hal tersebut akan diwujudkan melalui alokasi dana yang tak sedikit yakni Rp 80 miliar. Salah satu bentuk nyatanya adalah melalui pembangunan flagship brand center Ducati. Lahan 2000 m2 di Jl Kemang Utara No 28, Jakarta Selatan itu bahkan ditargetkan menjadi tempat dengan layanan 3S terbaik di dunia.

Dana tersebut juga akan dipakai untuk membangun jaringan dealer ducati di Bali dan Surabaya. Flagship brand center akan memberikan layanan 3S dengan empat service-bay dengan kapasitas 16 unit motor per hari. Serta ada satu service-bay untuk konsumen yang ingin memodifikasi tunggangannya dengan performance parts.

Konsumen Ducati juga tak perlu khawatir karena jaringan dealer dan service Ducati sudah dilengkapi special tools, spare part lengkap, tenaga ahli (penjualan dan teknisi), alat dynotest dan riding gear juga apparel.

“Pelayanan afterer-sales Ducati yang dimiliki oleh Garansindo dapat melayani Ducati terbaru hingga tahun lama. Seiring dengan dibukanya flagship brand center Ducati, Garansindo akan mengadakan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, baik yang dibeli secara resmi melalui distributor maupun importir umum. Free check-up akan berlaku selama 1 bulan sejak dibukanya flagship brand center Ducati,” Ungkap Ludiatmo, After-Sales Director, PT Garansindo Euro Sports.

“Selain itu, motor Ducati yang memiliki garansi dari distributor resmi sebelumnya dapat melanjutkan perbaikan berkala di jaringan dealer Garansindo,” tutupnya.

1 COMMENT