Photo: Gilamotor.com/Ary
0
3824

Ingin Honda BeAT Pop eSP Anda Seperti Ini? Sediakan Rp 150 Ribu Saja

GILAMOTOR.com – Anda yang sudah terlanjur membeli New Honda BeAT Pop eSP boleh ‘iri’ karena PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melansir edisi terbarunya.

Pada peluncurannya hari ini (13/1/2016), PT AHM memperkenalkan New Honda BeAT Pop eSP dengan tampilan anyar. Skutik tersebut kini lebih berani karena mengusung striping baru bertemakan Cool Pixel dan Comic Hits.

Kepingin punya? Anda harus menyiapkan uang Rp 14,3 juta (tipe CW), Rp 14,5 juta (tipe CBS) dan Rp 15 juta untuk mendapatkan New Honda BeAT Pop varian CBS-ISS itu.

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki Honda BeAT Pop eSP lebih dulu nggak perlu khawatir. PT AHM juga menyediakan striping atraktif tersebut.

“Harga stripingnya Rp 140 ribu (model CW dan CBS) dan Rp 150 ribu untuk tipe CBS-ISS,” kata Rina Listiani, Public Relation Manager PT AHM di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Rina mengatakan striping tersebut hadirnya akan menyusul setelah New Honda BeAT Pop eSP tersedia di dealer. “Saat ini sudah ada di dealer-dealer. Baru setelahnya aksesoris,” ungkap Rina.

Selain striping, PT AHM juga menyediakan ragam aksesoris penunjang New Honda BeAT eSP.

1. Garnish cover fan: Rp 60 ribu.
2. Garnish cover muffler: Rp 115 ribu.
3. Garnish cover air cleaner: Rp 65 ribu.
4. Rubber step floor: Rp 180 ribu.
5. Paket aksesoris (rubber step floor dan garnish cover muffler): Rp 270 ribu.
6. Stiker Cool Pixel dan Comic Hits: Rp 50 ribu.