Photo: Gilamotor.com/Ary
0
5450

Ingin Motor Baru dengan Warna Favorit? Sambangi Honda Exclusive Painting DAM

GILAMOTOR.com – Memiliki sepeda motor dengan warna favorit sesuai keinginan, tentu menjadi idaman. Apalagi, kalau unitnya langsung didapat dari dealer.

Jasa tersebut tersedia di PT Daya Adicipta Motora (DAM). Main dealer dan aksesoris sepeda motor Honda di Jawa Barat ini bisa jadi referensi Anda.

Dealer utama Honda di Jl. Raya Cibeureum No 26, Bandung, Jawa Barat ini menyediakan sebuah fasilitas bernama Honda Exclusive Painting.

“Kita menerima jasa pengecetan untuk motor baru. Catnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan,” buka Denny Ahadiat, Manager Sales Honda Big Bike PT DAM.

Menariknya lagi, Denny mengatakan konsumen yang sudah mengecat tidak akan direpotkan untuk mengurus Surat Tanda Nomor Kendaraan dengan warna yang baru tadi.

“Nanti STNK dan BPKB sudah disesuaikan dengan warna barunya,” tambah Denny lagi kepada GILAMOTOR.com

Untuk biaya, Denny mengatakan harga disesuaikan dengan warna dasar. “Yang paling mudah kalau motor itu warna dasarnya putih. Biayanya sekitar Rp 1-3 juta,” sahutnya sembari menyebut lamaya waktu bisa mencapai 1-2 hari.

Untuk pengerjaannya, Denny menjanjikan hasil yang rapih. “Dilakukan dengan beberapa tahapan. Setelah pengecetan harus didiamkan dulu. Baru kemudian masuk oven. Setelah itu, dinginkan lagi,” papar Denny.

“Tempat pengecatan kita juga dilengkapi blower supaya menyedot partikel cat di udara. Dan, saat masuk ke oven, suhunya harus 70 derajat,” tukas pria ramah ini.