Photo: www.fanclubvalentinorossi.com
4
2136

Ketiban Rejeki, Rossi Garap Merchandise Yamaha Factory Racing

GILAMOTOR.com – Tahun ini, Valentino Rossi tak hanya akan disibukan oleh agenda balap MotoGP 2016. Pebalap yang juga pengusaha ini juga ‘ketiban’ rejeki karena kebagian proyek dari tim Yamaha.

Rossi sukses menanamkan image sebagai businessman rider. Melalui salah satu usahanya yakni VR46 Racing Apparel, Rossi berhasil mengibarkan ikon dirinya ke seluruh dunia.

Bahkan, perusahaan miliknya juga dipercaya untuk memproduksi merchandise dari pebalap MotoGP lain seperti Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Scott Redding dan sebelumnya Marc Marquez.

Atas keuletannya tersebut, Rossi pun akhirnya didaulat oleh pihak tim tempatnya bernaung untuk menggarap semua merchandise dan aksesoris yang ada di bawah naungan Yamaha Factory Racing.

Kesepakatan ini akan berjalan selama 3 tahun. Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing menyebut pemilihan itu tak lepas dari profesionalisme dan pengalaman VR46 Racing Apparel.

“Kerjasama ini akan sukses untuk jangka waktu yang panjang. Yamaha Factory Racing juga bangga bisa meluncurkan produk baru untuk jutaan fans kami di seluruh dunia,” tutup Jarvis.

4 COMMENTS