Photo: Gilamotor.com/Ary
0
2477

New Honda BeAT Pop eSP lebih Atraktif dan Fashionable dengan Striping Anyar

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran terhadap skutik Honda BeAT Pop eSP. Seluruh varian yang tersedia kini lebih atraktif dengan striping berani.

Mengawali kiprahnya di 2016, AHM meluncurkan New Honda BeAT Pop eSP. Penampilan anyar salah satu skutik terlaris Honda Indonesia ini pun bisa dipandangi di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

New Honda BeAT Pop tampil dengan dua usungan desain striping yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Kedua sajian desain itu pun tersaji pada 9 varian.

Cool Pixel bertemakan pixelate menyediakan dua pilihan warna yaitu Harmony Black White yang hadir pada tipe CW, CBS dan CBS-ISS. Sementara warna Groovy Red White bisa terdapat pada tipe CBS dan CBS-ISS saja.

Sementara Comic Hits menyajikannya dalam tipa warna. Tone Black bisa ditemui pada tipe CW, Melody Blue di tipe CBS dan CBS-ISS dan Voice Magenta White untuk varian CBS-ISS.

“Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin New Honda BeAT Pop eSP yang lincah dan irit semakin melekat dihati para remaja pecintanya. Konsep desain striping ini menjadi trensetter dengan pendekatan Honda Scoopy eSP sebagai ikon fashionable yang telah menjadi produk favorit masyarakat,” ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Seluruh tipe New Honda BeAT Pop eSP bisa dibeli dengan harga Rp 14,3 juta (OTR Jakarta/tipe CW), tipe CBS dipasarkan Rp 14,5 juta dan CBS-ISS Rp 15 juta.