1
2030

Pemesanan Online Yamaha Xabre Dibuka 5 Hari lagi, hanya 1.000 Unit!

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan aktifitas pemesanan online untuk Yamaha Xabre. Kegiatan ini akan dimulai awal Februari 2016.

Sistem pemesanan online atau booking online kini selalu dijadikan kebiasaan oleh Yamaha Indonesia. Setelah YZF-R25, YZF-R15 dan NMax, pihak pabrikan turut melakukan hal serupa untuk Yamaha Xabre.

Pemesanan yang dilakukan secara nasional ini akan mulai 1 Februari (12.00 WIB) sampai dengan 3 Februari 2016. Calon konsumen bisa mengaksesnya langsung di microsite resmi www.yamahamotoronline.com/xabre

Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking, misalnya booking fee Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp 1.000.650. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web www.yamahamotoronline.com

Pembelian lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara itu mendapatkan jaket eksklusif Xabre. Konsumen bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Harga on the road Jakarta Rp 29.800.000.

Anda yang berminat, sebaiknya bersiap-siap karena Yamaha Indonesia hanya menyediakan 1.000 unit pertama untuk Yamaha Xabre ini.

”Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre !” seru Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

1 COMMENT