Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1184

Penyembuhan sudah 90%, Apa Kejutan M Fadli di 2016?

GILAMOTOR.com – Kabar terbaru datang dari Muhammad Fadli Immamuddin. Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini sudah membaik dan siap berpartisipasi di arena balap.

Bukti kepulihan Fadli dipamerkan melalui akun media sosial resminya. “Alhamdulillah, sekarang saya sudah 90% menuju pulih. Not long to go for working,” begitu tulis pengguna nomor 43 itu.

Selanjutnya, ayah dari Muhammad Ali Immamuddin ini juga memastikan bakal tetap bersama AHRT. Akan tetapi, tak dijelaskan apakah Fadli tetap balapan atau tidak. “Adapun teman yang menanyakan di 2016 ini masih balap atau tidak, tunggu yah press release dari AHRT saat launching team nanti,” tulisnya lagi.

Fadli menambahkan terlepas dari pekerjaan, AHRT adalah kelaurga inti dan racing team lainnya adalah keluarga besar. Inilah yang dirasa Fadli menjadi motivasi penyembuhannya. “Mereka support buat saya sembuh dan keluarga besar support dengan semangat dan do’a,” tutupnya.

Dilihat dari kondisinya, kemungkinan Fadli tidak akan langsung turun balapan. Akan tetapi, dia bisa dipasang sebagai mentor untuk pebalap muda AHRT lain. Saat masih balapan, penggemar Vespa ini juga kerap kali dijadikan panutan oleh pebalap seperti Dimas Ekky Pratama, Andi Gilang Izdihar bahkan rider sekelas Ahmad Yudhistira.

Lekas sembuh dan semoga kembali bersinar jang!